Search

Man City Berniat Tukar Iheanacho dengan Bertrand?

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dikabarkan bersedia melepas Kelechi Iheanacho ke Southampton apabila pihak The Saints menyertakan Ryan Bertrand ke dalam tawaran transfer.

Meski hanya tampil enam kali sebagai starter City di semua ajang pada musim 2016/17, Kelechi mampu tampilkan kualitasnya dengan catatkan tujuh gol dan tiga assists.

Penampilan apiknya membuat rumor ketertarikan beberapa klub Liga Premier Inggris lain kepadanya muncul.

Rumor terakhir menyebut Soton bergabung ke dalam perburuan penyerang 20 tahun, bersama dengan Everton dan Leicester City.

Kendati demikian, pihak Soton diklaim kesulitan memenuhi label harga yang diberikan City untuk Iheanacho, yakni sebesar 25 juta Poundsterling (setara 432 miliar Rupiah).

Kini, seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa pihak The Citizens bersedia melepas penyerang timnas Nigeria ke Saint Mary Stadium apabila Soton menaruh Bertrand ke dalam tawaran transfernya.

"Southampton kini menjadi salah satu dari banyak klub yang berminat merekrut Kelechi di bursa transfer musim panas ini," kata sumber The Sun.

"Jika tawaran (Soton) memuaskan, dia akan pergi dan Ryan Bertrand adalah salah astu opsi yang telah dibicarakan," tutupnya.

Sumber: Daily Star

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Man City Berniat Tukar Iheanacho dengan Bertrand? : http://ift.tt/2upbq3O

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Berniat Tukar Iheanacho dengan Bertrand?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.