Search

Rooney Bisa Saja Tetap di MU Asalkan .....


INILAHCOM, Manchester - Masa depan Wayne Rooney di Manchester United diyakini bisa berlanjut asalkan dia bersedia menjadi pemain pelapis.

Di bawah asuhan Jose Mourinho musim 2016-17, Rooney mengalami masa sulit. Ia jarang sekali diberi kesempatan main sebagai starter lantaran kerap dibekap cedera dan kalah bersaing dengan penyerang muda seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingarad.

Dari 25 penampilannya di semua ajang, Rooney hanya sembilan kali main dari awal laga dan mencetak delapan gol. Situasi inilah yang mencuatkan Rooney perlahan tersingkir dari skuad Setan Merah.

Media-media di Inggris sempat memberitakan Everton dan klub Liga Inggris lainnya bersedia menampung pemain 31 tahun jika hengkang dari Old Trafford.

Rooney sudah mengatakan dirinya membutuhkan waktu untuk beristirahat sebelum akhirnya membuat keputusan terkait masa depannya bersama United.

Menurut Ryan Giggs, Rooney sebenarnya belum kehilangan kemampuan mencetak golnya, ia membutuhkan waktu bermain yang cukup untuk membuktikan kualitasnya. Kendati demikian, sambung Giggs, Rooney harus siap jadi pemain cadangan bila ingin tetap bersama United musim depan.

"Wayne Rooney membuktikan dirinya sebagai pencetak gol, berikan dia kesempatan maka Rooney akan mencetak gol," ujarnya kepada Skysports.

"Ia tidak harus menjadi pilihan pertama, tidak harus main di setiap pertandingan, tetapi main sebanyak 25-30 pertandingan dan kemudian berkontribusi."

"Jika Wayne Rooney bisa melakukannya saya yakini ia masih akan terlihat bersama klub," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rooney Bisa Saja Tetap di MU Asalkan ..... : http://ift.tt/2tfu2Gg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney Bisa Saja Tetap di MU Asalkan ....."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.