Search

Lucas Lima Jelaskan Soal Tawaran dari Barca

INILAHCOM, Santos - Lucas Lima angkat bicara mengenai kabar yang menyebut ia tinggal selangkah lagi bergabung dengan Barcelona.

Lucas Lima tampil bagus di Copa Libertadores, dari lima pertandingan ia membuat lima assists. Barcelona kemudian memasukan namanya dalam daftar transfer musim panas 2017.

Dalam sebuah kesempatan, Lucas Lima sudah bertemu dengan Neymar. Kedunya membahas soal Barcelona dan kompetisi La Liga Spanyol.

Mengenai kabar yang mengaitkannya dengan Barca, Lucas Lima mengakui belum ada tawaran yang datang dari klub La Liga tersebut.

"Saya belum menerima tawaran dari Barcelona," ujar Lucas Lima kepada Marca.

"Apa yang saya katakan kepada Neymar tentang Barcelona lebih pada keingintahuan saya daripada tawaran," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Lucas Lima mengakui tawaran justru datang dari Inggris dan Tiongkok. Namun, tawaran dari klub tersebut tidak cukup menggodanya. Ia memilih bertahan di Santos untuk menjaga kesempatan tampil bersama Brasil di Piala Dunia 2018.

"Saya sudah mendapat tawaran dari Crystal Palace dan Hebei China Fortune, tetapi mereka bukanlah tim yang saya harapkan," ia melanjutkan.

"Saya tahu jika saya bermain bagus di Santos saya akan terus bersama tim nasional dan sepertinya masuk dalam skuad Piala Dunia yang sangat penting bagi saya," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lucas Lima Jelaskan Soal Tawaran dari Barca : http://ift.tt/2t0DKdz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucas Lima Jelaskan Soal Tawaran dari Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.