Search

MU Rekrut Pemain Berusia 16 Tahun

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mendatangkan pemain berusia 16 tahun, Ethan Galbraith. Transfer tersebut dikabarkan akan rampung akhir pekan ini.

MU memang belum mengumumkan secara resmi perekrutan ini. Tapi, Galbraith mengklaim sudah terjalin kesepakatan pra-kontrak bersama Setan Merah pada Januari lalu dan akan diresmikan akhir pekan ini.

Galbraith sempat beberapa kali menjalani trial bersama klub-klub Liga Primer Inggris hingga akhirnya MU tertarik dan mendatangkan kapten Timnas Irlandia Utara U-17.

"Saya melakukan beberapa kali trial tahun lalu setelah saya tampil untuk Linfield U-16. Penampilan saya pasti cukup berkesan karena MU menawarkan saya kontrak Januari lalu," ujar Galbrait, dikutip dari Sportsmole.

"Trial berjalan lancar dan saya bermain bersama beberapa pemain top seperti Angel Gomes yang kini mulai masuk tim utama MU. Saya bermain di beberapa laga persahabatan dan juga ikut sesi latihan. Itu pengalaman yang menyenangkan," tambahnya.

Menurut Galbraith, selain kontrak profesional, MU juga menawarkan beasiswa selama satu tahun.

"Saya menandatangani pra-kontrak Januari lalu dan saya akan bertolak ke Manchester akhir pekan ini untuk menandatangani kontrak secara penuh. Saya akan diberikan satu tahun beasiswa, kemudian kontrak profesional selama dua tahun. Saya akan bermain bersma tim U-18 musim depan, tapi impian saya adalah masuk tim utama," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Rekrut Pemain Berusia 16 Tahun : http://ift.tt/2trxOxb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Rekrut Pemain Berusia 16 Tahun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.