Search

Tekad Matip Tampil Lebih Baik Musim Depan

INILAHCOM, Liverpool - Bek Liverpool, Joel Matip, bertekad meningkatkan kualitas permainannya musim depan.

Matip bergabung bersama Liverpool dengan status bebas transfer di awal musim 2016/17 setelah kontraknya bersama Schalke habis.

Jalani musim debutnya di Liga Premier Inggris, bek 25 tahun tampil cukup mentereng dengan catatkan 35 tekel sukses, 151 sapuan, 45 interceptions dan 12 blocks dari 29 penampilan

Menjelang musim yang baru, Matip menegaskan tekad untuk bermain lebih baik bagi The Reds.

"Saya sering mengkritik diri sendiri. Saya selalu ingin mengembangkan diri. Anda harus bekerja keras, terus mencoba dan belajar - dengan begitu, Anda akan jadi lebih baik," ucap bek timnas Kamerun.

"Sebelum saya datang ke Liga Premier Inggris, saya menonton banyak laga dan mendapatkan gambaran, jadi saya telah siap sejak awal," tutupnya.

Sumber: Daily Star

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Matip Tampil Lebih Baik Musim Depan : http://ift.tt/2tqJKPg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Matip Tampil Lebih Baik Musim Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.