Search

Resmi Tinggalkan Inter, Banega Kembali ke Sevilla

INILAHCOM, Milan - Ever Banega dipastikan meninggalkan Inter Milan setelah satu musim, ia kembali ke klub lamanya, Sevilla.

Banega bergabung dengan Inter dari Sevilla di awal musim 2016-17 dengan status bebas transfer. Sepanjang musim, gelandang 28 tahun sebenarnya tampil cukup bagus dengan mencetak enam gol dari 26 penampilan.

Namun, kehadiran pelatih baru Luciano Spalletti menjadi alasan klub terpaksa melepas pemain kebangsaan Argentina. Banega disebut tidak masuk dalam rencana permainan Spalletti.

Setlah melewati proses negosiasi yang alot, Banega akhirnya resmi meninggalkan Inter Milan dan kembali pulang ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan kontrak tiga tahun. Ia tinggal melewati tes medis dan menandatangani kontrak bersama Los Rojiblancos.

"Inter dan Sevilla sepakat secara prinsip untuk transfer Ever Banega ke klub Andalusia. Kesepakatan akan mulai berlaku saat pemain sudah melewati tes medis dan menandatangani kontrak bersama klub," demikian pernyataan resmi Inter.

Ever Banega punya catatan manis bersama Sevilla. Ia pernah meraih dua gelar juara Liga Europa di musim 2014-15 dan 2015-16.

Selain Banega, Sevilla tengah berupaya bernegosiasi dengan Inter untuk mempermanenkan status Stevan Jovetic dan memulangkan Jesus Navas yang kontraknya habis di Manchester City.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Resmi Tinggalkan Inter, Banega Kembali ke Sevilla : http://ift.tt/2sPMiFA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Tinggalkan Inter, Banega Kembali ke Sevilla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.