Search

Agen Akui Bahas Transfer Courtois dengan Madrid

INILAHCOM, London - Agen Thibaut Courtois, Christophe Hentoray, mengakui tengah berdiskusi dengan Real Madrid untuk kemungkinan transfer kliennya.

Catatan 16 cleansheets Courtois dalam 36 penampilannya bersama Chelsea di Liga Premier Inggris musim 2016/17 membuat rumor ketertarikan Madrid kepada kiper 25 tahun muncul.

Kendati demikian, rumor tersebut sempat meredup setelah pelatih El Real, Zinadine Zidane, menyatakan niatan untuk tetap menjadikan Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama Madrid musim depan.

Kini, kabar kepindahan kiper timnas Belgia ke Santiago Bernabeu kembali berhembus setelah Hentoray yang merupakan perwakilan Courtois mengakui telah beberapa kali bertemu dengan pihak Los Blancos untuk membicarakan kemungkinan transfer kliennya.

"Tentu saja Courtois menarik minat banyak klub besar, termasuk juara Liga Champions Eropa," ujar Hentoray kepada Sport/Foot.

"Saya telah secara rutin bertemu dengan perwakilan Real Madrid dan ketertarikan pada Courtois muncul. Peran saya adalah membuat Courtois mengetahui kabar terbaru," tutupnya.

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Agen Akui Bahas Transfer Courtois dengan Madrid : http://ift.tt/2tpQjC0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen Akui Bahas Transfer Courtois dengan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.