Search

Agen: Gonalons Segera Berseragam Roma

INILAHCOM, Roma - Agen Maxime Gonalons, Frederic Guerra, membenarkan kliennya akan segera berseragam AS Roma.

Roma terus melanjutkan pergerakan mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Setelah keberhasilan mendatangkan Hector Moreno dari PSV Eindhoven dan Rick Karsdorp dari Feyenoord, kubu Giallorossi kini melanjutkan geliat mereka kepada gelandang Lyon, Gonalons.

Roma kabarnya meminati Gonalons setelah catatan gemilang gelandang kebangsaan Prancis membela Lyon pada musim 2016/17. Dari 30 penampilannya di Ligue 1 Prancis, ia mampu catatkan 1474 passing dengan tingkat kesuksesan mencapai 90 persen.

Kini, pihak Serigala Ibu Kota kian dekat dengan gelandang 28 tahun setelah Guerra yang merupakan agen Gonalons, menyatakan kliennya akan segera melakukan tes medis di Stadion Olimpico.

"Saya dapat mengonfirmasi semuanya telah rampung untuk Gonalons ke Roma, kira-kira maharnya sebesar 5 juta Euro (setara 75 juta Rupiah)," ungkap Guerra kepada LaRoma24.it.

"Kami akan segera datang ke Roma pada hari Minggu (2/7/2017) dan tes medis rencananya akan dilakukan pada hari Senin (3/7/2017). Gonalons akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun," tutupnya.[rza]

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Agen: Gonalons Segera Berseragam Roma : http://ift.tt/2spsMMO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen: Gonalons Segera Berseragam Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.