Search

Tamu-tamu Istimewa Pernikahan Messi Sudah Tiba

INILAHCOM, Rosario - Beberapa tamu istimewa pernikahan Lionel Messi dengan Antonella Rocuzzo sudah mendarat Argentina. Pernikahan tersebut akan digelar Jumat (30/6/2017) waktu setempat.

Beberapa tamu istimewa yang sudah mendarat di Argentina adalah rekan-rekan setim di Barcelona, mantan pemain Barcelona, dan juga legenda Barcelona.

Mereka yang sudah tiba adalah Segio Busquets, Jordi Alba, Carles Puyol, Cesc Fabregas, Xavi, Samuel Eto'o, dan Luis Suarez. Messi memang mengundang semua rekan satu timnya di Barcelona ke pesta pernikahannya.

Pesta pernikahan akan digelar di pusat kota Rosario, kota kelahiran Messi. Sementara para tamu undangan akan menginap di sebuah hotel mewah bintang lima tak jauh dari venue pesta. Rencananya, istri Sergio Aguero, Karina, akan menyanyikan sebuah lagu di pesta pernikahan Messi.

Messi dan Antonella merupakan teman sejak kecil saat berusia lima tahun. Keduanya tumbuh bersama di Rosario dan tetap berhubungan meski Messi pindah ke Spanyol di usia 13 tahun. Saat ini Messi dan Antonella sudah memiliki dua putra, Thiago dan Mateo.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tamu-tamu Istimewa Pernikahan Messi Sudah Tiba : http://ift.tt/2trCJxU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tamu-tamu Istimewa Pernikahan Messi Sudah Tiba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.