Search

MU Harus Kurangi Hasil Imbang

INILAHCOM, Manchester - Manchester United harus bisa mengurangi hasil imbang di setiap pertandingan Liga Primer Inggris musim depan jika ingin bersaing meraih gelar juara. Hal itu diungkapkan mantan pemain MU, Phil Neville.

Musim 2016/17, MU hanya finis di peringkat enam. Dari 38 pertandingan, Setan Merah mencatatkan 18 kemenangan, 15 imbang, dan lima kalah. 10 dari 15 hasil imbang diraih di kandang sendiri.

MU hanya bisa meraih delapan kemenangan ketika main di Old Trafford. Tentu itu hasil yang sangat merugikan. Meski demikian, Manchester Merah tetap bisa meraih tiga trofi, yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Tapi, penampilan MU jauh dari kata memuaskan terutama di Liga Primer Inggris karena hanya finis di posisi enam. Tim asuhan Jose Mourinho tertolong dengan keberhasilan menjuarai Liga Europa sehingga bisa main di Liga Champions musim depan.

"Jika Anda melihat hasil imbang di Old Trafford musim lalu dan mengubah 90 persen hasil imbang tersebut menjadi kemenangan, maka MU bisa bersaing merebut gelar juara di musim lalu," kata Neville, kepada MUTV.

"Jika mereka bisa melakukan itu musim ini, maka saya pikir gelar juara Liga Primer Inggris akan kembali ke Manchester. Saat ini MU ada di jalur yang tepat. Pelatih dan seluruh pemain dalam kondisi percaya diri setelah menjuarai Piala Liga dan Liga Europa," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Harus Kurangi Hasil Imbang : http://ift.tt/2u6d8YR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Harus Kurangi Hasil Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.