Search

RESMI: Karsdorp Jadi Milik Roma

INILAHCOM, Roma - AS Roma secara resmi telah merampungkan transfer Rick Karsdorp dari Feyenoord.

Pihak Roma memberitakan kedatangan Karsdorp pada laman resmi klub dan akun twitter resmi mereka pada hari Rabu (28/6/2017) malam WIB.

"AS Roma dengan bangga mengumumkan perekrutan full-back Rick Karsdorp dari Feyenoord Rotterdam," demikian pernyataan resmi Giallorossi di laman resmi mereka.

Roma juga mengonfirmasi mahar yang dibayar kepada Feyenoord untuk bek 22 tahun yakni sebesar 14 juta Euro (setara 212 miliar Rupiah). Karsdorp terikat di Stadion Olimpico hingga 2022.

Bergabung dengan Roma, Karsdorp mengungkap kegembiraannya.

"Datang ke AS Roma adalah langkah besar bagi saya. Saya ke sini dengan hasrat dan antusiasme untuk bermain dan mewujudkan mimpi saya," ujar bek kebangsaan Belanda.

"Saya tahu saya masih butuh banyak berkembang, dan saya harap saya bisa melakukannya di sini," ia memungkasi.

http://ift.tt/2ujnjZ0

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan RESMI: Karsdorp Jadi Milik Roma : http://ift.tt/2tlO4iZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "RESMI: Karsdorp Jadi Milik Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.