Search

Kiper Cile Tepis Tiga Penalti dalam Kondisi Cedera

INILAHCOM, Kazan - Kiper Cile, Claudio Bravo menjadi pahlawan saat menghadapi Portugal di semifinal Piala Konfederasi 2017. Meski dalam kondisi cedera, Bravo mampu menepis tiga tendangan penalti pemain Portugal.

Bermain di Kazan Arena, Kamis (29/6/2017) dini hari WIB, duel Cile dan Portugal ditentukan melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 2x45 menit plus babak tambahan 2x15 menit.

Tiga eksekutor Cile, Arturo Vidal, Charles Aranguiz, dan Alexis Sanchez mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Di sisi lain, tiga eksekutor Portugal, Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, dan Nani gagal mencetak gol akibat aksi luar bisa Bravo yang mampu menepis bola.

Hebatnya lagi, ternyata kondisi Bravo sedang tidak fit. Kiper Manchester City itu tampil di Piala Konfederasi saat masih bergelut dengan cedera betis. Dia baru tampil di bawah mistar Cile di laga pamungkas grup melawan Australia.

"Saya merasa seperti biasa. Saya sosok yang seimbang. Saya sedang cedera dan bermain tidak dalam kondisi fit. Biasanya saya menghadapinya secara normal dan ini pertandingan spesial untuk kami. Kami berhasil maju ke final dan itu sangat penting. Kami senang bisa ke final," ujar Bravo, dikutip dari Soccerway.

"Saya rasa ini bukan hanya masalah peluang. Anda harus bekerja keras dan mempelajari lawan. Kami bermain dengan kepala dingin. Kami cukup lelah dan pada akhirnya kami bermain dengan kepala dingin dan hati tenang. Rahasianya adalah kami tak pernah berhenti percaya pada diri sendiri dan berusaha keras untuk menang. Masih ada satu pertandingan lagi," tambanhnya.

Di final, Cile akan menantang pemenang antara Jerman melawan Meksiko yang baru bermain dini hari WIB nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kiper Cile Tepis Tiga Penalti dalam Kondisi Cedera : http://ift.tt/2ukJCxI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiper Cile Tepis Tiga Penalti dalam Kondisi Cedera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.