Search

Jesus Mau Alves Pindah ke City

INILAHCOM, Manchester - Gabriel Jesus berharap Dani Alves bergabung dengannya di Manchester City. Menurut dia, kehadiran Alves akan semakin memperkuat skuad The Citizens.

Kabar bergabungnya Alves ke City semakin santer setelah pemain asal Brasil sudah mengucapkan salam perpisahan pada Juventus. Padahal, Alves baru satu musim bermain bersama tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Diberitakan The Sun, Alves diyakini akan merampungkan transfer akhir pekan ini. Saat ini City memang sedang mencari bek kanan setelah Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna dilepas.

Selain City, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat menampung Alves. Tapi, Jesus berharap sosok pelatih Pep Guardiola bisa menjadi kunci kedatangan Alves.

"Transfernya masih belum nyata. Ketika sudah pasti, saya akan sangat bahagia. Saya bahagia bukan karena kualitas, tapi juga energi yang dia punya," kata Jesus.

"Saya sangat menyukai energi yang dia punya. Itu akan memotivasi seluruh pemain. Tapi saya cemas karena transfernya masih belum pasti. Jika persaingan antara Chelsea dan City, saya harap sosok Guardiola bisa membuat perbedaan," tambahnya.

Alves dan Guardiola pernah bekerja sama di Barcelona di 2008-2012 dan menghasilkan banyak trofi sebelum akhirnya Guardiola memilih berhenti dan satu tahun kemudian melatih Bayern Munchen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jesus Mau Alves Pindah ke City : http://ift.tt/2spdIif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jesus Mau Alves Pindah ke City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.