Search

Mbappe Disarankan Tolak MU dan Madrid

INILAHCOM, Monaco - Bintang Muda AS Monaco, Kylian Mbappe disarankan tolak tawaran Manchester dan Real Madrid dan bertahan setidaknya satu musim lagi agar tak mengulangi kesalahan seperti yang dilakukan Anthony Martial di MU.

Nama Mbappe terus menghangatkan berita bursa transfer musim panas. Pemain berusia 18 tahun menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Selain MU dan Madrid, Arsenal juga dikabarkan berminat merekrutnya.

Penampilan apik Mbappe musim lalu dengan mencetak 26 gol di semua kompetisi serta membawa Monaco juara Ligue 1 menjadi magnet bagi klub-klub besar Eropa. Madrid dan MU disebut siap merogoh kocek dalam demi mendapatkan tandatangannya.

Menurut legenda Prancis, David Ginola, Mbappe lebih baik menolak tawaran dari Madrid atau MU dan klub besar lainnya. Dia diminta bertahan setidaknya satu musim lagi agar lebih matang. Ginola tak ingin kejadian yang dialami Martial di MU terulang dimana penampilannya tak seapik saat masih memperkuat Monaco.

"Mbappe punya segalanya di usia muda. Dia sangat konsisten bersama Monaoc musim lalu dan itu mungkin sebuah kejutan. Kami tahu kualitasnya, tapi dia mengejutkan kami setiap pekannya dengan teknik, skil, kekuatan, dan kecepatannya. Saya yakin dia masih bisa lebih baik lagi," ujar Ginola, dikutip dari Mirror.

"Hal serupa pernah dialami Anthony Martial dan dia pindah ke Manchester United. Jujur, akan lebih baik Mbappe bertahan satu musim lagi di Monaco agar lebih matang dan permainan yang stabil di level atas," tambahnya.

"Terkadang Anda melihat pemain muda meninggalkan kampung halaman pindah ke klub yang lebih besar dan mereka tidak sukses karena terlalu rumit serta banyak tekanan. Mbappe memiliki orang-orang yang tepat di sekelilingnya. Ayah dan agennya penasihat yang bagus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mbappe Disarankan Tolak MU dan Madrid : http://ift.tt/2tmhRsc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe Disarankan Tolak MU dan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.