Search

Dua Alternatif Barca Jika Gagal Datangkan Verratti

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dikabarkan menjadikan Ander Herrera dan Riyad Mahrez sebagai target alternatif apabila gagal datangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Hingga kini, Barca tengah berusaha keras menarik Verratti ke Camp Nou. Bahkan, manajemen Blaugrana diklaim telah mengajukan tawaran raksasa senilai 100 juta Euro (setara 1,4 triliun Rupiah) kepada PSG agar melepas gelandang 24 tahun.

Kendati demikian, kubu PSG kabarnya tidak berminat melepas salah satu aset berharganya tersebut.

Rumor terakhir menyebut pihak Barca telah memberikan tenggat waktu kepada Verratti agar segera mengambil keputusan masa depannya.

Sebagai salah satu langkah alternatif apabila gelandang timnas Italia memilih bertahan di Parc des Princes, dilansir SPORT, Blaugrana akan mengusahakan transfer Herrera (Manchester United) atau Mahrez (Leicester City).

Lebih lanjut, kubu United kabarnya tidak akan melepas Herrera karena gelandang 27 tahun tampil apik di musim 2016/17 dengan catatan tujuh assists dari 50 penampilan di semua ajang.

Sementara asa Barca merekrut Mahrez terbuka lebar karena winger timnas Aljazair telah mengungkap niatan pergi dari King Power Stadium.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Alternatif Barca Jika Gagal Datangkan Verratti : http://ift.tt/2up81C5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Alternatif Barca Jika Gagal Datangkan Verratti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.