Search

Bayern Munchen Rekrut Pemain Muda Korea Selatan

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen merekrut pemain muda Korea Selatan, Wooyeong Jeong dari klub Incheon United FC. Pemain berusia 17 tahun akan bermain di tim U-19 terlebih dulu.

Jeong menjadi pemain Korea Selatan pertama yang memperkuat Munchen. Tapi, ini bukan pertama kali Die Roten mendatangkan pemain dari Asia. Sebelumnya ada nama-nama seperti Ali Daei, Ali Karimi, dan Vahid Hashemian.

"FC Bayern Munchen mendatangkan pemain dari Timur Jauh untuk tim muda. Pemain Korea Selatan Wooyeong Jeong (lahir 1999) akan bergabung bersama tim dari Incheon United 1 Januari 2018 dengan kontrak hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi Munchen.

"Jeong punya kecepatan dan skill untuk bermain di berbagai posisi di lini depan. Dia menunjukkan kualitasnya awal tahun ini ketika pemain berusia 17 tahun melakukan trial selama beberapa hari di Sabener Strasse (komplek latihan Munchen) dan dia juga berlatih bersama tim utama. Dia akan bermain di tim U-19 Munchen," lanjut pernyataan Munchen.

Ditemani orangtuanya, Jeong sudah berada di Munchen selama beberapa hari untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak. Jeong juga sempat mengunjungi kampus FC Bayern dimana dia bertemu dengan pelatih tim U-19, Sebastien Hoeness.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bayern Munchen Rekrut Pemain Muda Korea Selatan : http://ift.tt/2u6j7wA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Munchen Rekrut Pemain Muda Korea Selatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.