Search

Munchen Mundur dari Perburuan Alexis Sanchez

INILAHCOM, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness mengonfirmasi mundur dari perburuan winger Arsenal, Alexis Sanchez. Menurut dia, harga yang disematkan pada Sanchez tak masuk akal.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal menyisakan satu musim lagi. Hingga kini belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak baru. Jika The Gunners tak juga menemui kesepakatan, Sanchez bebas bicara dengan klub mana pun di bursa transfer Januari dan pindah secara gratis.

Selain Munchen, Manchester City juga dikabarkan tertarik melabuhkan mantan pemain Udinese. Hoeness menilai harga 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah) untuk pemain yang hampir berusia 30 tahun. Munchen hanya ingin merekrut pemain muda dan mengembangkan pemain akademi.

"Kita bicara soal rekonstruksi dan rencana masa depan Bayern Munchen. Kami melakukan itu, dengan mendatangkan pemain muda usia 20-22 tahun, tapi kemudian ada kritikan. Tapi Anda tak bisa merekonstruksi tim dengan merekrut pemain 29-30 tahun seharga 100 juta Euro. Itu bukan kebijakan kami," kata Hoeness, dikutip dari Soccerway.

"Pilihannya antara kami terus berjuang dengan pemain-pemain muda, kemudian memberikan mereka kesempatan bermain, atau justru sebaliknya. Saya mendukung penuh apa yang sudah dilakukan saat ini karena sangat memuaskan dan masuk akal. Niklas Sule, Sebastin Rudy, Serge Gnabry dan Corentin Tolisso adalah pemain berpotensi di masa depan," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen Mundur dari Perburuan Alexis Sanchez : http://ift.tt/2tpDqaA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen Mundur dari Perburuan Alexis Sanchez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.