Search

Cile Tak Hanya Fokus pada Ronaldo

INILAHCOM, Kazan - Pelatih Cile, Juan Antonio Pizzi mengaku takkan memperlakukan Cristiano Ronaldo secara khusus saat menghadapi Portugal di semifinal Piala Konfederasi. Baginya, semua pemain Portugal punya kualitas sama.

Sejauh ini Ronaldo baru mencetak dua gol dan satu assist di Piala Konfederasi. Sumbangsih tersebut cukup membawa Portugal lolos ke semifinal Piala Konfederasi.

Di semifinal, Portugal akan menantang Cile di Kazan Arena, Kamis (29/6/2017) dini hari WIB. Menurut Pizzi, Ronaldo memang pemain yang berbahaya. Tapi, dia takkan memperlakukan bintang Real Madrid itu secara khusus.

"Tentu saja kami menganalisis setiap lawan yang akan dihadapi. Tak peduli siapa lawan yang akan dihadapi. Ronaldo adalah bagian dari tim (Portugal) dan tentu saja kami mewaspadainya. Tapi tak ada perlakuan khusus," ujar Pizzi, dikutip dari Soccerway.

"Kami adalah sebuah tim dan merupakan usaha kolektif dari 11 pemain di lapangan. Satu-satunya cara kami bisa sukses adalah setiap pemain memberikan penampilan terbaik," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cile Tak Hanya Fokus pada Ronaldo : http://ift.tt/2tmpWwP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cile Tak Hanya Fokus pada Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.