Search

Ditanya Masa Depannya, Ini Jawaban Sanchez

INILAHCOM, London - Winger Arsenal, Alexis Sanchez mengaku sudah tahu mengenai masa depannya. Tapi, dia belum mau membeberkannya ke publik.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Kontrak mantan pemain Barcelona berakhir di 2018. Hingga kini, The Gunners dikabarkan belum mengajukan tawaran perpanjangan kontrak.

Saat ini Sanchez sedang memperkuat Cile tampil di Piala Konfederasi. Tim asuhan Juan Antonio Pizzi akan berlaga di partai puncak menghadapi Jerman.

Kabarnya, Sanchez akan bergabung dengan rekan setimnya di Cile, Claudio Bravo, yang berseragam Manchester City. Pelatih City, Pep Guardiola diyakini berminat mendatangkan Sanchez.

Ketika disinggung apakah akan bermain satu tim dengan Bravo, Sanchez menjawab: "Pertanyaan bagus. Saat ini saya fokus di Piala Konfederasi. Ketika sudah selesai, kita lihat saja apakah saya pindah atau bertahan. Saya tidak tahu," kata Sanchez, kepada Sky Sports.

"(Masa depan) saya sudah jelas, tapi saya takkan memberitahu kalian. Soal peluang bertahan di Arsenal? Saya tidak tahu," tambahnya.

Musim 2016/17, Sanchez mencetak 30 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi. Sayang, penampilan apiknya gagal membawa Arsenal finis di posisi empat besar meskipun berhasil menjuarai Piala FA.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditanya Masa Depannya, Ini Jawaban Sanchez : http://ift.tt/2twPcR6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Masa Depannya, Ini Jawaban Sanchez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.