Search

Chelsea Lepas Bek Berbakatnya ke Bournemouth

INILAHCOM, London - Chelsea melepas bek berbakatnya, Nathan Ake ke Bournemouth. The Blues dikabrakan menerima dana sebesar 20 juta Poundsterling (347 miliar Rupiah).

Demi mendapatkan Ake, Bournemouth memecahkan rekor transfer sepanjang sejarah klub. Sebelumnya, transfer termahal tim asuhan Eddie Howe terjadi saat merekrut Jordon Ibe dari Liverpool seharga 15 juta Poundsterling (260 miliar Rupiah) musim lalu.

Ake bukan wajah asing bagi Bournemouth. Pemain berusia 22 tahun sempat bermain untuk Bournemouth sebagai pinjaman di awal musim 2016/17. Berkat penampilan apiknya, pelatih Chelsea Antonio Conte memulangkannya di Januari 2017.

"Saya senang kami merampungkan transfer Nathan Ake secara permanen. Dia adalah sosok pemain yang sudah kami kenal setelah cukup sukses saat dipinjam. Ake adalah pemain muda luar biasa dengan sikap baik. Dia punya tekad kuat untuk belajar dan berkembang. Dia punya masa depan cerah dan saya senang masa depannya di sini," ujar Howe, dikutip dari Soccerway.

Ake merupakan pemain Chelsea kedua yang direkrut Bournemouth. Sebelumnya mereka mendatangkan kiper Asmir Begovic. Bournemouth juga sudah mendapatkan amunisi di lini depan dengan merekrut Jermain Defoe.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Lepas Bek Berbakatnya ke Bournemouth : http://ift.tt/2u5zhGJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Lepas Bek Berbakatnya ke Bournemouth"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.