Search

Jet Pribadi Morata Sudah Mendarat di Manchester?

INILAHCOM, Manchester - Sebuah pesawat jet pribadi yang terbang dari Madrid tiba di bandara Manchester. Beberapa media menduga penumpang di jet pribadi tersebut adalah Alvaro Morata.

MU memang terus dikaitkan dengan Morata. Setan Merah sedang mencari sosok penyerang tengah menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Tim asuhan Jose Mourinho dikabarkan mengajukan penawaran 63 juta Poundsterling (1,09 triliun Rupiah).

Kabar kedatangan Morata ke MU semakin santer setelah sebuah jet pribadi yang terbang dari Madrid mendarat di Manchester. Tidak diketahui siapa penumpang di jet pribadi tersebut. Tapi, diyakini Morata yang ada di jet pribadi tersebut yang diduga akan melakukan tes medis.

[Baca juga: Istri Panaskan Isu Morata Pindah ke MU]

Demi bergabung ke MU, Morata dikabarkan mempercepat bulan madunya dengan sang istri, Alice Campello. Tanda-tanda Morata akan pindah ke Old Trafford makin kuat setelah istri Morata mem-follow akun Instagram MU meski kemudian langsung di unfollow.

MU memang harus bergerak cepat mencari sosok penyerang tengah baru. Pelatih Jose Mourinho mengatakan, penyerang baru sudah harus ada di skuadnya sebelum terbang ke Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim, 8 Juli 2017.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jet Pribadi Morata Sudah Mendarat di Manchester? : http://ift.tt/2tsFqhY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jet Pribadi Morata Sudah Mendarat di Manchester?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.