Search

Vidal Bantah Sebut Ronaldo Sok Pintar

INILAHCOM, Sochi - Gelandang Cile, Arturo Vidal membantah berita yang tersebar di media massa dimana dirinya menyebut Cristiano Ronaldo sok pintar. Menurut dia, apa yang diucapkan dalam sebuah wawancara salah diartikan.

Sebelum semifinal Piala Konfederasi 2017 yang mempertemukan Portugal melawan Cile, Vidal menyebut Ronaldo sebagai sosok sok pintar dan tak pernah menganggapnya ada.

Vidal mengaku, dalam sebuah wawancara dengan sebuah media dia mengatakan, Cile tak takut dengan siapapun (termasuk Ronaldo) dan tak pernah menyebut Ronaldo sok pintar.

[Baca juga: Vidal: Ronaldo Sok Pintar]

"Saya tak pernah mengatakan berita bohong tersebut yang dibuat media. Saya tak pernah menyebutnya sok pintar atau sombong. Saya takkan pernah menyebut rekan saya seperti itu. Saya menghargai Cristiano Ronaldo dan dia layak mendapat hormat dari saya," ujar Vidal, dikutip dari AS.

Vidal memberikan bukti dirinya tak mungkin menghina Ronaldo. Apalagi pemain berusia 32 tahun itu bersedia berfoto dengan putranya, Alonso saat semifinal Liga Champions musim 2016/17 lalu.

"Cristiano melakukan gestur yang baik kepada putra saya, Alonso. Alvaro Morata (mantan rekan satu tim Vidal di Juventus) membawa putra saya ke ruang ganti Madrid dan Ronaldo meluangkan waktu untuk berfoto bersama putra saya serta memberikan jersey bertanda tangannya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vidal Bantah Sebut Ronaldo Sok Pintar : http://ift.tt/2u5PjQP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vidal Bantah Sebut Ronaldo Sok Pintar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.