Search

Lawan PS TNI, Arema Tak Bawa Tiga Pemain Ini

INILAHCOM, Malang - Arema FC kemungkinan besar tidak bisa menurunkan gelandang serangnya, Esteban Vizcarra, saat melawat ke kandang PS TNI dalam lanjutan pertandingan Liga 1.

Arema akan bertamu ke Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (1/7/2017) lusa, dalam matchday ke-12 Liga 1. Menghadapi laga tersebut, Aji Santoso sudah menyiapkan 20 nama pemain dibawa ke Bogor.

Tidak ada nama Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino dan Andrianto. Ketiganya mengalami cedera yang memaksa mereka latihan terpisah di tepi lapangan.

"Saya tidak yakin Vizcarra, Pino dan Andrianto bisa main lawan PS TNI, mereka belum fit 100 persen," ungkap Aji usai memimpin sesi latihan perdana usai libur Lebaran di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (28/6) kemarin.

Menurut dia, ketiga pemain lama tidak latihan saat libur Lebaran. Terlebih saat sesi latihan perdana mereka belum bisa berlatih bersama pemain Arema lainnya.

"Saya tetap berharap mereka segera pulih, tapi kalau tidak memungkinkan ya akan kami siapkan penggantinya," pungkasnya.

Arema mengincar poin penuh untuk mengembalikan mereka ke persaingan papan atas klasemen sementara. Mereka saat ini berada di peringkat tujuh dengan mengemas nilai 18 dari 11 penampilan berselisih lima poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.[rza]

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan PS TNI, Arema Tak Bawa Tiga Pemain Ini : http://ift.tt/2sptGcb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan PS TNI, Arema Tak Bawa Tiga Pemain Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.