Search

Modal Bagus Arema Jelang Laga Melawan PS TNI

INILAHCOM, Malang - Arema FC menatap optimis pertandingan melawan PS TNI. Singo Edan diklaim memiliki modal bagus untuk meraih hasil positif di laga tersebut.

Sejauh ini, performa Arema di Liga 1 terbilang masih naik turun. Di pertandingan terakhir jelang libur Lebaran, Singo Edan berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Bali United.

Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, hasil tersebut kembali mencuatkan motivasi para pemain menatap laga selanjutnya, selain itu kondisi harmonis dalam tim mulai terbina kembali.

"Melawan PS TNI adalah ujian konsistensi bagi tim ini, apakah mereka mampu melanjutkan hasil positif atau tidak, pertandingan tersebut sekaligus menjadi pembuktian bagi Arema bisa terus menyenangkan Aremania dengan kemenangan demi kemenangan," ungkap Ruddy.

Ruddy berharap para pemainnya mampu mempertahankan konsistensi permainan guna melanjutkan tren positif.

"Nah, sudah ada modal apik, mental pemain kembali, meski tetap butuh konsistensi, sekarang tinggal bagaimana dengan modal ini anak-anak mampu meraih target pada pertandingan lawan PS TNI nanti," pungkasnya.

Setelah memainkan 11 pertandingan, Arema masih berada di peringkat tujuh dengan raihan 18 poin hasil dari lima kemenangan, tiga imbang dan tiga kalah. Mereka berselisih lima poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Modal Bagus Arema Jelang Laga Melawan PS TNI : http://ift.tt/2sX8LPC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modal Bagus Arema Jelang Laga Melawan PS TNI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.