Search

Bravo Minta Sanchez Gabung Manchester City

INILAHCOM, Manchester - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, mengajak Alexis Sanchez datang ke Etihad Stadium.

Masa depan Sanchez di Arsenal masih belum jelas karena penyerang 28 tahun tak kunjung memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium yang hanya tersisa satu musim lagi.

Situasi tersebut memunculkan rumor ketertarikan beberapa klub elit Eropa kepada Sanchez muncul. Hingga kini, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan City diklaim sebagai peminat serius.

Bravo angkat suara terkait rumor kelanjutan karir rekan setimnya di timnas Chile. Ia mengajak Sanchez bergabung bersamanya membela The Citizens.

"Saya sudah sering mengatakan bahwa Sanchez adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ujar kiper 34 tahun.

"Saya sangat senang melihat perkembangannya. Tentu saya, saya akan senang jika Sanchez menjadi rekan saya di klub," tutupnya.

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bravo Minta Sanchez Gabung Manchester City : http://ift.tt/2sr5NWi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bravo Minta Sanchez Gabung Manchester City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.