Search

Istri Panaskan Isu Morata Pindah ke MU

INILAHCOM, Manchester - Kabar kepindahan Alvaro Morata ke Manchester United masih belum jelas. Tapi, fans Setan Merah bisa sedikit berharap setelah istri Morata, Alice Campello mem-follow Instagram MU.

MU terus dikaitkan dengan Morata setelah dipastikan gagal mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Manchester Merah sedang sibuk mencari sosok penyerang tengah haus gol menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Isu Morata terus bergulir di media massa. Sementara itu, pemain asal Spanyol tampak masih santai terkait masa depannya di Madrid. Saat ini mantan pemain Juventus sedang berlibur sekaligus bulan madu dengan Alice.

Isyarat kepindahan ke MU justru bukan diberikan Morata, melainkan Alice. Fans The Red Devils bisa sedikit berharap setelah Alice mem-follow akun Instagram tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Peluang MU mendatangkan Morata sebenarnya cukup besar, apalagi pemain berusia 24 tahun memiliki hubungan baik dengan Mourinho. Pelatih asal Portugal itu yang memberikan debut pertama pada Morata saat masih melatih Madrid.

"Mourinho bisa saja memilih pemain lain, tapi dia memilih saya. Saya berterima kasih kepadanya sepanjang hidup," kata Morata, usai menjalani debut bersama Madrid di 2010.

Setelah masalah ini menjadi viral, Alice langsung unfollow Instagram MU.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Istri Panaskan Isu Morata Pindah ke MU : http://ift.tt/2siXSFI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Panaskan Isu Morata Pindah ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.