Search

Chelsea Akan Menyesal Lepas Matic ke MU

INILAHCOM, London - Mantan bek Chelsea, Mario Malchiot, turut angkat bicara terkait rumor kepindahan Nemanja Matic ke Manchester United.

Meski berkontribusi positif dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris musim 2016/17 dengan catatkan tujuh assists, Matic diklaim akan dilepas oleh manajemen The Blues di bursa transfer musim panas.

Pasalnya, Chelsea ingin mengosongkan satu tempat di lini tengah demi membuka jalan mendatangkan Timeoue Bakayoko dari AS Monaco.

Rumor tersebut sekaligus memicu kabar ketertarikan pelatih MU, Jose Mourinho menampung Matic ke Old Trafford. Bahkan, United dan Chelsea diklaim telah mencapai kesepakatan mahar transfer gelandang 28 tahun sebesar 40 juta Poundsteling (setara 688 miliar Rupiah).

Melchiot menganggap Chelsea bisa saja menyesal melepas Matic ke salah satu rivalnya di Liga Premier.

"Matic sangat krusial bagi Chelsea di beberapa laga musim lalu dan saya pikir dia bermain gemilang meski tidak bermain sejak menit awal," ujar pria 40 tahun kepada talkSPORT.

"Apabila Conte memutuskan untuk melepasnya ke Man United, Conte harus memilih pengganti dengan baik karena hal itu bisa jadi bumerang di kemudian hari," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Akan Menyesal Lepas Matic ke MU : http://ift.tt/2spiyM8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Akan Menyesal Lepas Matic ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.