Search

Bertahan di Atletico, Saul Niguez Minta Naik Gaji

INILAHCOM, Madrid - Saul Niguez mengaku siap bertahan di Atletico Madrid. Tapi, pemain asal Spanyol itu minta kenaikan gaji.

Nama sebenarnya sudah sering disebut di bursa transfer sejak musim lalu. Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan yang berminat menampungnya.

Kini, nama Saul semakin bersinar setelah mencetak hatrik di semfinal Piala Eropa U-21 sekaligus membawa Spanyol mengalahkan Italia. MU masih disebut sebagai klub yang berminat merekrutnya.

Tapi, Atletico tak ingin melepas satu pun pemain pilarnya karena sedang menjalani sanksi tak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018. Saul, yang masih terikat kontrak hingga 2021, mengaku siap bertahan di Atletico asal mendapat kenaikan gaji.

"Saya bahagia di Atletico dan saya merasa dihargai. Tapi semua orang pasti ingin mendapatkan uang sedikit lebih banyak untuk membantu keluarga," ujar Saul, dikutip dari Mirror.

"Saya baik-baik saja di Atletico. Saya tak ingin pindah. Sulit mendapatkan kepercayaan dari pelatih (Diego Simeone) dan kini saya berhasil mendapatkannya. Sulit jika harus memulai dari nol lagi di tim lain. Saya tak melihat diri saya main di klub lain," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bertahan di Atletico, Saul Niguez Minta Naik Gaji : http://ift.tt/2uqVv51

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertahan di Atletico, Saul Niguez Minta Naik Gaji"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.