Search

Jerman Tak Boleh Pandang Remeh Cile

INILAHCOM, Sochi - Pelatih Jerman, Joachim Low meminta anak asuhnya tak memandang remeh Cile yang akan mereka hadapi di final Piala Konfederasi 2017. Menurut Low, Cile adalah lawan terkuat di turnamen ini.

Jerman memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan Meksiko 4-1, Jumat (30/6/2017) dini hari WIB. Empat gol Jerman dicetak Loen Goretzka (2), Timo Werner, dan Amin Younes. Gol tunggal Meksiko disarangkan Marco Fabian.

Sebelumnya, Jerman dan Cile sudah bertemu di fase grup dengan hasil imbang 1-1. Menurut Low, ini menjadi bukti tim asuhan Juan Antonio Pizzi bukan lawan mudah.

"Tak diragukan lagi Cile adalah lawan terkuat di turnamen ini. Kami tahu pemain-pemain Cile dengan baik. Saya yakin mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujar Low, dikutip dari Soccerway.

"Sebelum memainkan pertandingan pertama, kedua tim sudah melakukan banyak analisis dan investigasi bagaimana cara bermain dan kami juga melakukan hal yang sama. Kami tahu pemain-pemain Cile sanagt fleksibel dalam organisasi permainan. Perkembangan sepak bola mereka sangat positif," tambahnya.

Terkait susunan pemain yang akan diturunkan di partai final yang digelar di Stadion Krestovskyi, Senin (3/7/2017) dini hari WIB, Low mengaku takkan banyak melakukan perubahan.

"Terkait susunan pemain, Anda tak bisa berharap ada banyak kejutan. Hal serupa pasti akan dilakukan Cile," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jerman Tak Boleh Pandang Remeh Cile : http://ift.tt/2sXwsZr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jerman Tak Boleh Pandang Remeh Cile"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.