Search

MU Harusnya Usahakan Rekrut Defoe Ketimbang Morata

INILAHCOM, Manchester - Mantan penyerang Liverpool, Dean Saunders, menilai Manchester United seharusnya mencoba rekrut Jermain Defoe ketimbang Alvaro Morata.

MU diklaim tengah dalam perburuan mencari sosok penyerang anyar untuk direkrut di bursa transfer musim panas setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang habis pada akhir musim 2016/17.

Sempat dikait-kaitkan dengan beberapa nama pemain top Eropa seperti Romelu Lukaku (Everton) dan Andrea Belotti (Torino), kini MU diklaim selangkah lagi mendatangkan Morata.

Terkait rencana MU menggaet penyerang 24 tahun, Saunders memberikan komentarnya.

"Saya pasti mendatangkan Defoe (apabila jadi pelatih MU). Di umur 34 tahun, ia mencetak 15 gol musim lalu. Dia memiliki instingnya di dalam kotak penalti sangat luar biasa," ujar pria 53 tahun kepada talkSPORT.

"Anda melakukan perjudian apabila mendatangkan penyerang dari luar Inggris. Merekrut Defoe bukanlah sebuah perjudian," tutupnya.

Kini, Defoe telah resmi hengkang dari Sunderland. Penyerang kebangsaan Inggris telah menandatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama Bournemouth.

Sumber: Squawka

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Harusnya Usahakan Rekrut Defoe Ketimbang Morata : http://ift.tt/2t1FQvl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Harusnya Usahakan Rekrut Defoe Ketimbang Morata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.