Search

Mbappe Donasikan Uang di Piala Dunia untuk Amal

INILAHCOM, Kazan - Tak hanya hebat di lapangan hijau, Kylian Mbappe juga hebat di luar lapangan. Pemain PSG itu akan mendonasikan uang tampil di Piala Dunia 2018 untuk amal.

Pemain-pemain Prancis mendapatkan bayaran setiap pertandingan Piala Dunia 2018 meski tampil membela negaranya. Kabarnya, Mbappe menerima bayaran 20 ribu Euro (335 juta Rupiah) per laga.

Menurut L'Equipe, uang tersebut akan didonasikan Mbappe kepada organisasi bernama 'Premiers de Cordee', sebuah organisasi yang mengasuh dan merawat anak-anak disabilitas agar tetap semangat untuk berolahraga.

Mbappe sudah beberapa kali mengikuti kampanye yang diadakan Premiers de Cordee. Tak hanya uang sebesar 20 ribu Euro per pertandingan, Mbappe kemungkinan mendapat bonus 300 ribu Euro (5 miliar Rupiah) jika Prancis juara Piala Dunia 2018. Bonus tersebut juga akan didonasikan nantinya.

Mbappe tampil apik bersama Prancis ketika menaklukkan Argentina 4-3 di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6/2018). Pemain PSG itu menyumbang dua dari empat gol Les Bleus dan akan menghadapi Uruguay di perempatfinal.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mbappe Donasikan Uang di Piala Dunia untuk Amal : https://ift.tt/2lNQaCC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe Donasikan Uang di Piala Dunia untuk Amal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.