Search

Hadapi Jepang, Belgia Latihan Tendangan Penalti

INILAHCOM, Rostov - Pelatih Belgia, Roberto Martinez, telah mempersiapkan anak asuhnya berlatih menendang penalti untuk mengantisipasi saat bertemu Jepang.

Belgia, yang lolos sebagai juara grup G, akan menghadapi Jepang yang berstatus sebagai runner-up grup H di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) dini hari WIB di Rostov Arena. Laga ini adalah pertemuan kedua bagi kedua kesebelasan di Piala Dunia.

Kedua tim ini datang ke fase gugur dari latar belakang yang berbeda dimana Belgia lolos setelah mengoleksi poin sempurna dari tiga pertandingan.
Sedangkan Jepang lolos berkat perhitungan jumlah kartu kuning yang dimiliki lebih sedikit daripada Senegal. Penentuan ini digunakan setelah poin yang diraih, head to head, dan produktivitas gol kedua tim sama.

Martinez telah mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di laga ini, termasuk berlatih melakukan tendangan penalti.

"Saya pikir Anda harus siap untuk segalanya. Sangat penting untuk tidak meremehkan pertandingan itu," kata Martinez, dikutip dari FourFourTwo.

"Para pemain telah berlatih melakukan penalti, tetapi kami tidak mempersiapkan penalti untuk membawa kami lolos ke fase gugur berikutnya di Piala Dunia ini," ia menambahkan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Jepang, Belgia Latihan Tendangan Penalti : https://ift.tt/2lNWtGi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Jepang, Belgia Latihan Tendangan Penalti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.