Search

Tidak Mungkin Neymar Gabung Madrid Tahun Ini

INILAHCOM, Madrid - Mantan penyerang timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, meyakini transfer Neymar ke Real Madrid tidak akan terjadi di musim panas tahun ini.

Neymar baru semusim berseragam Paris Saint-Germain (PSG) setelah didatangkan dari Barcelona di awal musim ini dengan nilai transfer fantastis 222 juta Euro (3,5 triliun Rupiah).

Sebelum pindah ke PSG, Neymar pernah masuk dalam daftar incaran Madrid. Pemain 26 tahun kembali dikaitkan dengan El Real di jendela transfer tengah musim pada Januari lalu.

Saat itu, media-media Spanyol mengabarkan Los Blancos bersedia menebus Neymar dengan harga mencapai 400 juta Euro (6,7 triliun Rupiah).

Namun, mega transfer tersebut diyakini tidak akan mudah terwujud tahun ini pasalnya PSG bakal berusaha mempertahankan aset mahalnya itu.

"Saya sudah sering mendengar soal Neymar dan Real Madrid tetapi saya pikir akan sangat sulit untuk merekrutnya," ujar Ronaldo kepada Cadena SER.

"PSG mengeluarkan uang besar untuk Neymar, saya pikir ini akan jadi kesepakatan yang rumit bagi Real Madid untuk merekrut Neymar suatu hari nanti."

"Saya kira saat ini sangat tidak mungkin. Bisa jadi beberapa tahun lagi, ia masih muda dan masih menyukai Paris, ia ingin berubah dan sudah mengetahui segalanya yang akan terjadi," pungkasnya.

Neymar harus menyudahi musim perdananya di Ligue 1 Prancis lebih cepat karena cedera engkel. Kapten timnas Brasil tengah berpacu dengan waktu untuk memulihkan kondisinya agar bisa bermain di Piala Dunia 2018.

Musim ini, Neymar bisa mencetak 28 gol dari 30 penampilannya di semua kompetisi bersama Les Parisiens.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tidak Mungkin Neymar Gabung Madrid Tahun Ini : https://ift.tt/2r9gn1J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Mungkin Neymar Gabung Madrid Tahun Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.