Search

Suarez Rajin Bobol Gawang Madrid di El Clasico

INILAHCOM, Jakarta - Luis Suarez bakal menjadi ancaman nyata Real Madrid selain Lionel Messi di laga El Clasico. Suarez akrab dengan gawang Madrid dalam tiga musim terakhir.

Suarez bergabung dengan Barcelona di awal musim 2014-15. Ia sudah tujuh kali berjumpa Real Madrid. Di El Clasico pertamanya, Suarez belum bisa mencetak gol tetapi dia memberikan assits kepada Neymar. Sayang dalam pertandingan itu, Barca kalah 1-3.

Suarez baru bisa mencetak gol di El Clasico keduanya di Nou Camp yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan El Barca.

Saat El Barca pesta gol 4-0 dari Madrid pada 22 November 2015 di Santiago Bernabeu, Suarez mencetak dua gol. Penyerang kebangsaan Uruguay itu sempat absen di El Clasico kelimanya.

Namun, ia bisa menebusnya dengan satu gol saat Barca menahan imbang Real Madrid 1-1 pada 3 Desember 2016.

Sempat absen lagi bikin gol di El Clasico keenam, ia bisa membayarnya di edisi berikutnya di Bernabeu pada 23 Desember lalu. Saat itu, El Pistolero mencetak gol pembuka kemenangan 2-0 timnya.

Dengan demikian, mantan pemain Liverpool itu sudah mencetak lima gol dalam kurun waktu 3,5 musim. Jumlah tersebut lebih banyak dri Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam rentang waktu yang sama.

"Hal yang paling spesial adalah gol pertama saya di El Clasico musim 2014-15, ketika itu ada kemungkinan juga membuat kami juara dan itu sangat mengesankan," ujar Suarez.

"Saya juga ingat gol dari kemenangan 4-0 di Bernebeu. Itu selalu menjadi momen yang unik karena bisa mencetak gol menghadapi rival abadi."

"Kemenangan 3-0 di pertemuan pertama musim ini juga membuat paruh pertama nyaris sempurna dan mmeberi keuntungan yang bagus," ia melanjutkan.

Menarik untuk disaksikan apakah Suarez bisa memperpanjang catatan oke saat jumpa Madrid di laga El Clasico terakhir musim ini di Bernabeu, Senin (7/5/2018) dini hari WIB.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez Rajin Bobol Gawang Madrid di El Clasico : https://ift.tt/2rpPTJp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Rajin Bobol Gawang Madrid di El Clasico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.