Search

Bertamu ke Udinese, 3 Gelandang Inter Absen

INILAHCOM, Udine - Inter Milan bertamu ke kandang Udinese membawa permasalahan absennya beberapa gelandang pilar. Luciano Spalletti dihadapkan menipisnya stok pemain tengah.

Inter akan jumpa Udinese di Stadion Friuli, Minggu (6/5/2018) sore WIB, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-36 Liga Seri A Italia.

I Nerazzurri butuh kemenangan untuk menjaga asa kembali masuk di empat besar dan meraih tiket ke Liga Champions Eropa. Namun, La Beneamata bakal tampil tanpa kekuatan terbaiknya.

Tiga gelandang pilar Inter dipastikan absen. Roberto Gagliardini masih menjalani penanganan pascacedera, Matias Vecino dan Danilo D'Ambrosio yang masih menjalani sanksi larangan bermain.

Dengan demikian, hanya ada tiga opsi gelandang yang tersedia untuk laga tersebut antaa lain Borja Valero, Marcelo Brozovic, dan Rafinha.

Sebenarnya, dengan tiga gelandang tersisa sudah cukup bagi Spalletti memainkan skema 4-3-3. Namun, bila salah satu dari mereka tampil kurang oke, maka Spalletti harus pintar-pintar memutar otak mencari jalan keluarnya.

Meski di klasemen Inter berada di atas Udinese, mereka patut waspada pasalnya Udinese menjadi klub pertama yang bisa memberikan kekalahan perdana I Nerazzurri pada 16 Desember lalu.

Skud Inter vs Udinese

Kiper: Samir Handanovic, Daniele Padelli, Berni

Bek: Lisandro Loperz, Joao Cancelo, Andrea Ranocchia, Davide Santon, Joao Miranda, Henrique Dalbert, Milan Skriniar

Gelandang: Rafinha, Borja Valero, Marcelo Brozovic

Penyerang: Mauro Icardi, Yann Karamoh, Eder, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Andrea Pinamomti

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bertamu ke Udinese, 3 Gelandang Inter Absen : https://ift.tt/2HSZ9QF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertamu ke Udinese, 3 Gelandang Inter Absen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.