Search

Simeone Tak Bisa Dampingi Atletico di Final

INILAHCOM, Madrid - Diego Simeone tidak akan mendampingi Atletico Madrid di final Liga Europa 2017-18, ia masih harus menjalani sanksi dari UEFA.

UEFA mendakwa Simeone bersalah atas tindakannya di pinggir lapangan saat Atletico bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di leg pertama semifinal Liga Europa 2017-18 pekan kemarin.

Beberapa kali, Simeone tertangkap kamera berusaha mempengaruhi dan mengintimidasi wasit dengan gesturnya.

Pelatih kebangsaan Argentina dijatuhi hukuman tidak boleh mendampingi timnya dalam empat pertandingan kompetisi Eropa. Di pertemuan kedua dengan Arsenal di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) kemarin, Simeone terlihat berada di tribun VIP memperhatikan penampilan para pemainnya.

Baru menjalani sanksi dua pertandingan, juru taktik 48 tahun masih harus absen di dua laga Eropa lainnya termasuk saat timnya menghadapi Olympique Marseille di final Liga Europa pada 19 Mei mendatang.

Selain menjatuhkan sanksi pada Simeone, UEFA juga menjatuhkan denda sebesar 10 ribu Euro kepada Atletico karena ulah suporternya yang melakukan pelemparan benda-benda keras ke dalam lapangan Emirates Stadium.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simeone Tak Bisa Dampingi Atletico di Final : https://ift.tt/2rnvweX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simeone Tak Bisa Dampingi Atletico di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.