Search

Sriwijaya FC Bungkam Bali Utd 4-3

INILAHCOM, Jakarta - Hujan gol terjadi di laga Bali United kontra Sriwijaya FC. Di pertandingan lainnya, PSMS Medan mengalahkan Barito Putera di pekan ketujuh Liga 1 2018.

PSMS Medan 3-2 Barito Putera

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu (5/5/2018) sore WIB, PSMS membuka keunggulan di menit ke-29 lewat gol yang dicetak Kisito Yessoh.

Frets Butuan menggandakan kedudukan di menit ke-50. Barito Putera menipiskan kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-64 setelah Douglas Packer berhasil mencetak gol melalui titik penalti.

Packer mencetak gol keduanya di menit ke-81 untuk menjadikan skor imbang 2-2. Namun, empat menit berselang, gol Legimin Raharjo membuat PSMS kembali unggul 3-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut, PSMS kini berada di urutan sepuluh dengan nilai sembilan dari tujuh pertandingan, sedangkan Barito Putera masih berada di posisi enam dengan 10 poin dari tujuh pertandingan.

Bali United 3-4 Sriwijaya FC

Laga seru berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/5/2018) petang WIB. Tuan rumah terlebih dulu unggul di menit ke-13 berkat gol Ilija Spasojevic.

Hamka Hamzah menyamakan kedudukan di menit ke-28. Lima menit akhir babak pertama, dua gol kembali tercipta. Gol bunuh diri Alfin Tuasalamony di menit ke-41 menjadikan keunggulan Bali United 2-1.

Naun, keunggulan tersebut hanya bertahan tiga menit setelah Beto Goncalves menjadikan skor berimbang 2-2 menutup babak pertama.

Sriwijaya FC berbalik unggul di menit ke-53 berkat gol Manu Dzhalilov. Lima menit berselang, gol penalti Stefano Lilipaly menjadikan skor imbang 3-3.

Saat laga diperkirakan imbang, gol kedua Hamka Hamzah menjadikan skor 3-4 hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin, Sriwijaya FC kini berada di urutan lima dengan nilai 10 dari tujuh pertandingan, sedangkan Bali United di peringkat delapan dengan nilai sembilan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sriwijaya FC Bungkam Bali Utd 4-3 : https://ift.tt/2jweS9B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Bungkam Bali Utd 4-3"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.