Search

Finis Empat Besar Sudah Bagus Bagi Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool belum mampu menjuarai Liga Premier Inggris musim ini, bagi Jurgen Klopp finis di empat besar sudah bagus timnya.

Liverpool masih berada di posisi tiga dengan mengemas nilai 72 dari 36 pertandingan. Dengan dua pertandingan tersisa, Si Merah hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat yang baru bermain 35 kali.

Bila mampu menyapu bersih laga sisa dengan kemenangan termasuk saat bertamu ke Stamford Bridge, markas Chelsea, Minggu (6/5/2018) besok, Si Merah bisa menutup musim di posisi tiga. Kalaupun Liverpool harus turun peringkat ke posisi empat Klopp tak bakal kecewa.

"Finis empat besar akan jadi capaian masif. Itu merupakan target utama kami sejak awal musim," kata Klopp.

"Anda ingin menjadi juara tetapi jelas setelah beberapa bulan itu akan jadi tidak mungkin. Targetnya adalah lolos Liga Champions Eropa. Itu akan jadi sukses besar," ia melanjutkan.

Liverpool berpeluang menutup musim ini dengan raihan satu trofi menyusul keberhasilan mereka melaju ke final Liga Champions Eropa. Di final mereka akan berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid di Kiev pada 26 Mei mendatang.

"Anda tidak bisa berencana melaju ke final Liga Champions Eropa. Tentu saja, tak seorang pun berpikir tentang hal tersebut di awal musim," pungkasnya.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Finis Empat Besar Sudah Bagus Bagi Liverpool : https://ift.tt/2wgJGV7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Finis Empat Besar Sudah Bagus Bagi Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.