Search

Salah Ungkap Idolanya di Sepak Bola

INILAHCOM, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah menyebut Francesco Totti dan Ronaldo sebagai idolanya. Bukan Cristiano Ronaldo, tapi Ronaldo asal Brasil.

Salah tampil impresif di musim perdananya bersama Liverpool. Pemain berusia 25 tahun mencatatkan 43 gol di semua kompetisi.

Waktu kecil, Salah mengaku mengidolai Totti dan Ronaldo. Pemain asal Mesir itu beruntung karena mendapat kesempatan bermain satu tim dengan Totti di antara tahun 2015-2017.

"Saya sudah sering mengatakan, idola saya adalah Ronaldo asal Brasil dan Totti. Mereka luar biasa dan pemain berkualitas. Sebagai personal, mereka juga sosok berkualitas," ujar Salah, dikutip dari Daily Mail.

"Mereka sosok kalem, hebat, dan sangat tenang. Mereka juga pemain yang sangat percaya diri. Saya banyak belajar dari keduanya," katanya.

Totti mencetak 307 goal dalam 786 penampilan bersama Roma selama 25 tahun. Pria asal Italia gantung sepatu di akhir musim 2016/17.

Sementara itu, Ronaldo adalah salah satu penyerang terbaik dunia di masanya. Dia pernah memperkuat beberapa klub top, seperti PSV, Barcelona, Inter Milan, dan Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Ungkap Idolanya di Sepak Bola : https://ift.tt/2rkrtAX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Ungkap Idolanya di Sepak Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.