Search

Gerrard Resmi Teken Kontrak Latih Ranger FC

INILAHCOM, Glasgow - Steven Gerrard memulai karier melatihnya dengan menerima tawaran klub Skotlandia, Rangers FC, sebagai pelatih baru mereka.

Gerrard dan Ranger menyepakati kontrak hingga empat tahun kedepan, Jumat (4/5/2018) waktu setempat. Ia menggantikan posisi pelatih sementara, Graeme Murty, yang dipecat pada Selasa lalu usai kalah telak 0-5 di laa derby melawan Celtic.

Mantan kapten Liverpool itu menyambut antusias kepercayaan Rangers FC. Ia bertekad membawa Ranger kembali ke jalur persaingan.

"Saya sangat tersanjung bisa menjadi pelatih baru Rangers. Saya sangat menghormati klub ini, tradisim serta sejarahnya," kata Gerrrad dalam situs resmi klub.

"Saya tak sabar menantikan petualangan baru ini di Rangers sebagaimana kami ingin meneruskan kesuksesan yang telah klub ini raih," dia menambahkan.

Penunjukkan Gerrard sebagai pelatih baru Rangers FC terbilang cukup berani mengingat pengalaman melatih Gerrard hanya sebatas tim Liverpool U-18.

Gerrard kemungkina bakal melakoni debut saat Rangers menjamu Kilmarnock di Ibrox Stadium, Sabtu (5/5/2018) waktu setempat. Rangers kini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Skotlandia dengan 65 poin.

Dengan tiga pertandingan tersisa hingga akhir musim, Rangers hanya butuh dua kemenangan untuk mengunci posisi tiga besar untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gerrard Resmi Teken Kontrak Latih Ranger FC : https://ift.tt/2HT8a85

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerrard Resmi Teken Kontrak Latih Ranger FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.