Search

UEFA Dakwa Presiden Roma Akibat Kritik Wasit

INILAHCOM, Nyon - UEFA mendakwa Presiden AS Roma, James Pallotta, terkait pernyataannya yang mengecam keputusan wasit saat jumpa Liverpool.

Roma terhenti langkahnya di semifinal Liga Champions Eropa meski menang 4-2 atas Liverpool di leg kedua yang dimainkan di Stadion Olimpico Roma, Kamis (3/5/2018) kemarin. Serigala Ibukota kalah agregat 6-7.

Kegagalan tersebut membuat banyak pihak kecewa mulai dari fans, pemain, tanpa terkecuali presiden klub. Pallotta yang menonton langsung pertandingan tersebut mengecam kepemimpinan wasit Damir Skomina yang dianggap merugikan Roma.

Skomina tidak memberikan penalti kepada Roma dalam dua momen, pertama saat Edin Dzeko dijatuhkan kiper Loris Karius, kemudian handball Trent Alexander-Arnold saat menghalangi peluang Stephan El Sharaawy di area penalti.

"Sudah jelas VAR sangat dibutuhkan di Liga Champions karena Anda tidak bisa membiarkan hal seperti itu terjadi," kata Pallotta usai laga.

Pernyataan Pallotta tersebut berujung dakwaan dari UEFA, mereka menganggap ucapan penguasaha asal Amerika Serikat itu tidak sepatutnya diucapkan.

UEFA rencananya menggelar sidang dakwaan Pallotta pada 31 Mei mendatang di markas UEFA, Nyon, Swiss.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan UEFA Dakwa Presiden Roma Akibat Kritik Wasit : https://ift.tt/2IeRhYU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UEFA Dakwa Presiden Roma Akibat Kritik Wasit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.