Search

Eks Presiden Inter Menyesal Tak Rekrut Cantona

INILAHCOM, Milan - Mantan presiden Inter, Massimo Moratti mengungkapkan penyesalan terbesarnya di bursa transfer adalah tidak mendatangkan Eric Cantona.

Ketika masih menjadi pemilik Inter di era 90-an hingga 2000-an, Moratti tak sungkan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang, seperti Ronaldo, Christian Vieri, dan Zlatan Ibrahimovic.

Meski berhasil mendatangkan bintang-bintang ternama ke Inter, ada satu nama yang gagal direkrut Moratti dan hal itu menjadi salah satu penyesalan terbesarnya hingga saat ini.

"Kegagalan merekrut pemain yang paling saya sesalkan? Eric Cantona, tapi ada satu nama lagi Roberto Mancini," ujar Moratti, dikutip dari Football Italia.

Cantona akhirnya dibeli Manchester United dari Leeds United di 1992. Di Old Trafford, pria asal Prancis itu menjelma menjadi bintang dan mendapat julukan 'The King'.

Salah satu kesalahan lain yang disesali Moratti adalah tak terlalu mempedulikan lini belakang Inter, karena lebih fokus mendatangkan pemain bertipe menyerang.

"Kesalahan saya? Tidak cukup peduli dengan pertahanan Inter. Walter Samuel adalah pembelian sangat krusial," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Eks Presiden Inter Menyesal Tak Rekrut Cantona : https://ift.tt/2KAvc5B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Presiden Inter Menyesal Tak Rekrut Cantona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.