Search

Gerrard Resmi Jadi Pelatih Glasgow Rangers

INILAHCOM, Glasgow - Legenda Liverpool, Steven Gerrard resmi menjadi pelatih klub Skotlandia, Glasgow Rangers. Gerard mendapat kontrak empat tahun.

Setelah pensiun dari sepak bola, Gerrard dipercaya menjadi pelatih tim akademi Liverpool sejak April 2017. Meski belum berpengalaman menangani tim senior, pria berusia 37 tahun mendapat kepercayaan melatih Rangers.

Di Rangers, Gerrard akan dibantu mantan rekannya di Liverpool, Gary McAllister sebagai asisten pelatih. Gerrard akan mulai melatih di musim depan. Sebelumnya, Rangers ditinggal pelatihnya, Graeme Murty yang mengundurkan diri.

"Saya merasa terhormat menjadi pelatih Rangers berikutnya. Saya menghormati klub ini beserta sejarah dan tradisinya," ujar Gerrard, dikutip dari Soccerway.

"Saya sudah tak sabar memulai petualangan baru bersama Rangers dan kami akan berusaha mengembalikan kesuksesan yang sudah banyak diraih klub ini," tambahnya.

Sementara itu, ketua Rangers, Dave King mengaku senang bisa menjadikan Gerrard sebagai pelatih Rangers selanjutnya.

"Dengan bangga kami mengonfirmasi Steven Gerrard akan menjadi pelatih Rangers berikutnya. Sejak awal, negosiasi berjalan positif dan kami yakin Gerrard sosok yang tepat untuk membawa kesuksesan untuk Rangers," ungkap King.

"Dia tampak bersemangat sepanjang proses negosiasi dan kami yakin dia punya pengetahuan dan temperamen untuk memimpin klub ini meraih kesuksesan. Ini hari spesial untuk klub, fans, dan Gerrard," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gerrard Resmi Jadi Pelatih Glasgow Rangers : https://ift.tt/2jrlmGD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerrard Resmi Jadi Pelatih Glasgow Rangers"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.