Search

Ozil Tak Pantas Pakai Jersey Arsenal

INILAHCOM, London - Mesut Ozil mendapat kritikan tajam dari legenda Arsenal, Martin Keown. Menurut Keown, Ozil tak pantas memakai jersey The Gunners.

Arsenal kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Dengan demikian, Arsenal gagal lolos ke final karena kalah agregat 1-2. Alhasil, peluang tampil di Liga Champions musim depan pun dipastikan punah karena di Liga Primer Inggris The Gunners ada di posisi enam dan tak bisa lagi finis di posisi empat.

Keown menyoroti penampilan Ozil di laga melawan Atletico. Menurut pria asal Inggris, Ozil tampil buruk hampir sepanjang musim dan tak pantas memakai jersey Arsenal.

"Itu bukan penampilan yang layak. Dia tidak memberikan segalanya. Dia tidak mengeluarkan semua kemampuannya. Ini akan menjadi pekerjaan rumah untuk pelatih Arsenal berikutnya," ujar Keown, dikutip dari Soccerway.

"Wenger sudah menginvestasikan banyak uang untuk Ozil dan saya tak melihat penampilannya pantas dengan uang yang dikeluarkan. Dia tak cocok memakai jersey Arsenal hari ini. Saya sering melihat penampilan Ozil sepanjang musim dan harus dikatakan sangat mengecewakan karena kami berharap banyak darinya," tambah Keown.

"Dia adalah pemenang Piala Dunia. Saya melihat para pemain Arsenal menangis air mata buaya. Dia tidak bisa menipu saya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ozil Tak Pantas Pakai Jersey Arsenal : https://ift.tt/2wdyatp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ozil Tak Pantas Pakai Jersey Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.