Search

Dilatih Guardiola, MU Pasti Juara Liga Inggris

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke yakin Setan Merah akan menjuarai Liga Primer Inggris andai dilatih Pep Guardiola. Menurut Yorke, skuad MU tak kalah dengan Manchester City.

Guardiola berhasil membawa City juara Liga Primer Inggris di musim keduanya bersama The Citizens. Tak hanya sekadar juara, Guardiola membawa Manchester Biru tampil atraktif dan menyerang. Permainan mereka bisa dibilang mirip dengan Barcelona.

Sebaliknya, di bawah asuhan Mourinho, MU tampil defensif. Dengan kualitas pemain yang ada, Yorke yakin Paul Pogba dkk. bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini andai dilatih Guardiola, bukan Mourinho.

"Coba lihat Manchester City. Jangan bilang pemain-pemain mereka lebih superior dari Manchester United. Kami juga memiliki skuad yang kuat dan banyak tipe pemain menyerang," ujar Yorke, dikutip dari Daily Mail.

"Perbedaannya adalah, City punya pelatih yang beripikir positif dan memainkan sepak bola menyerang. Sementara kami punya pelatih yang ingin menang 1-0 dan bermain bertahan," katanya.

"Andai dilatih Guardiola, saya yakin MU akan menjuarai Liga Primer Inggris musim ini, karena Guardiola tipe pelatih yang suka permainan menyerang. Dia memainkan sepak bola menyerang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dilatih Guardiola, MU Pasti Juara Liga Inggris : https://ift.tt/2FFlpY1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilatih Guardiola, MU Pasti Juara Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.