Search

Persela Bidik Tiga Poin, tapi Tak Remehkan Perseru

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan tidak akan membuang peluang meraih tiga poin penuh di kandang sendiri dan disaksikan langsung ribuan suporter. Hal itu disampaikan langsung pelatih Persela, Aji Santoso.

Persela Lamongan menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/5/2018). Aji mengatakan, persiapan timnya sudah dilakukan dengan baik meski dalam waktu yang singkat.

"Persiapan kami sudah dilakukan dengan baik, meski terbilang singkat dari pertandingan terakhir melawan PSIS. Tapi, kami sudah antispasi, jadi pemain tidak boleh capek, maka dengan latihan ringan saja. Jadi, saya berharap pemain sudah fresh di pertandingan melawan Perseru Serui," kata Aji Santoso.

Aji menegaskan semua pemain sudah melupakan kekalahan dari pertandingan sebelumnya. Aji sudah menginstruksikan pemain untuk fokus pada laga home melawan Perseru nanti.

"Masalah konsentrasi pemain, tidak ada masalah. Saya sudah sampaikan pada pemain, dalam sepak bola itu pasti akan mengalami kekalahan. Yang terpenting, bagaimana mau bangkit untuk mengembalikan mental. Tapi jangan lupa, Perseru juga tim bagus dan memiliki progres yang baik. Jadi, jangan menganggap enteng lawan," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persela Bidik Tiga Poin, tapi Tak Remehkan Perseru : https://ift.tt/2rCjCht

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Bidik Tiga Poin, tapi Tak Remehkan Perseru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.