Search

Alasan Yaya Toure Tak Suka dengan Matic

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengaku tak suka dengan Nemanja Matic. Toure beralasan, gelandang Manchester United itu sangat sulit dikawal di lapangan.

Toure akan meninggalkan Manchester City di akhir musim. Artinya, pemain 34 tahun akan melakoni satu laga lagi sebelum perpisahan dengan The Citizens.

Sejak bergabung dengan City dari Barcelona di 2010, Toure sudah memenangkan tiga trofi Liga Primer Inggris dan menghadapi banyak pemain bintang.

Tapi, dari sekian banyak pemain, tak ada yang membuat Toure kesal selain Matic. Pemain asal Kroasia itu disebut Toure sebagai sosok yang sulit dikawal di lapangan.

"Saya benci dia. Dia pemain yang sulit dihadapi. Selain tinggi, Matic juga kuat. Menyenangkan bisa melawannya, meskipun itu menyulitkan saya. Dia sangat kuat dan tinggi," ujar Toure, dikutip dari Soccerway.

"Mencari lawan yang bisa mengimbangi dan menghentikan saya hanya ada beberapa saja. Tapi Matic adalah saya satu yang selalu memberikan saya masalah. Dia bisa berlari, dia bisa turun ke belakang, dan mengejar lawan. Dia bisa bertarung. Dia pemain bagus," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Yaya Toure Tak Suka dengan Matic : https://ift.tt/2jMDF9k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Yaya Toure Tak Suka dengan Matic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.