Search

Diimbangi West Ham, MU Pastikan Finis Runner-Up

INILAHCOM, London - Manchester United ditahan imbang West Ham United tanpa gol, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB di London Stadium. Hasil ini memastikan MU finis sebagai runner-up.

Peluang pertama didapat West Ham di menit ke-16. Umpan silang Noble ditanduk oleh Kouyate. Namun, bola mengarah tepat ke pelukan kiper MU, De Gea.

Percobaan tendangan jarak jauh dilakukan MU di menit ke-20. Tapi upaya yang dilakukan McTominay masih belum menemui sasaran.

Hal serupa kembali dilakukan Lingard di menit ke-21. Tapi, bola mengarah ke sasaran. Hanya saja si kulit bundar masih bisa ditepis kiper West Ham, Adrian.

Menit ke-35, sepak pojok yang didapat MU dihalau pemain West Ham. Bola jatuh di dekat Shaw yang langsung melepaskan tendangan jarak jauh. Bola masih bisa diamankan Adrian.

MU nyaris mencetak gol di injury time babak pertama. Sayang, upaya yang dilakukan Lingard masih bisa digagalkan Adrian. Skor imbang bertahan hingga jeda.

Menit ke-48, harusnya MU bisa mencetak gol. Adrian maju meninggalkan gawang untuk menghalau bola di kaki Sanchez. Sanchez bisa berkelit dan melepaskan tendangan ke gawang kosong. Tapi bola berhasil dihadang Ogbonna.

Lingard kembali menebar ancaman ke gawang West Ham di menit ke-55. Umpan satu-dua dengan Pogba, Lingard melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi, lagi-lagi Adrian bisa menepis bola.

Menit ke-71, Pogba melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan gawang. Tapi, Adrian berhasil mengamankan bola dengan mudah. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tak mengubah posisi MU di peringkat dua dengan 78 poin, sedangkan West Ham di posisi 15 mengemas 39 poin.

Susunan pemain

West Ham: Adrian; Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Declan Rice; Cheikhou Kouyate, Arthur Masuaku (Carroll 66'), Mark Noble, Pablo Zabaleta; Marko Arnautovic, Manuel Lanzini, Joao Mario.

Man United: David de Gea; Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof; Ander Herrera, Luke Shaw, Scott McTominay, Antonio Valencia (Bailly 90'+4'); Paul Pogba, Jesse Lingard (Rashford 74'), Alexis Sanchez (Young 90'+2').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diimbangi West Ham, MU Pastikan Finis Runner-Up : https://ift.tt/2Iz8xsh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diimbangi West Ham, MU Pastikan Finis Runner-Up"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.