Search

Mourinho Ancam Depak Pemain yang Tak Konsisten

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengindikasikan akan merombak skuadnya di akhir musim. Salah satunya dengan mendepak pemain yang tak tampil konsisten.

MU hampir dipastikan finis di posisi runner-up andai dini hari WIB nanti minimal bermain imbang dengan West Ham United.

Meski demikian, MU tertinggal sangat jauh dengan sang juara, Manchester City. Sebelum melawan West Ham, Setan Merah tertinggal 20 poin. Dalam perjalanannya, MU kalah tiga kali dari tiga klub promosi, Brighton, Huddersfield Town, dan Newcastle United.

Di satu sisi, MU juga mampu mengalahkan tim-tim yang ada di posisi enam besar, seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Mourinho khawatir dengan mindset para pemainnya saat melawan tim-tim kecil. Pelatih asal Portugal itu sudah bisa menilai para pemain yang tak sanggup memenuhi harapan.

"Berapa poin jarak kami dengan Manchester City? Bukan dua, tiga, atau emapt. Tapi banyak. Beberapa pemain yang kami punya, mereka harus tampil konsisten dan kami butuh kualitas. Saya percaya dengan sebagian pemain bisa menjembatinya," ujar Mourinho, dikutip dari EPSN.

"Saya bekerja dengan beberapa pemain dalam waktu dua tahu, jadi saya mengenal mereka dengan baik dibandingkan orang lain. Beberapa pemain saya yakini bisa bertahan, beberapa lainnya saya punya harapan mereka bisa bertahan, dan sebagian lainnya saya tak yakin bisa bertahan," tambahnya.

"Dalam skuad saya, saya punya beberapa pemain dimana saya ingin mereka tampil lebih baik dari yang saya harapkan. Itu hal dasar," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Ancam Depak Pemain yang Tak Konsisten : https://ift.tt/2IvEtxC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Ancam Depak Pemain yang Tak Konsisten"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.