Search

Wenger Dapat Banyak Tawaran dari Klub Eropa

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku mendapat banyak tawaran melatih di klub lain. Tapi, Wenger tak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan.

Wenger memutuskan meninggalkan Arsenal di akhir musim setelah 22 tahun menjadi pelatih. Selama kepelatihannya, Wenger memberikan tiga trofi Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.

Meski belum resmi meninggalkan Arsenal, Wenger mengaku sudah banyak mendapat tawaran melatih. Bahkan, dia tak menyangka mendapat tawaran yang sangat banyak.

"Ya, saya mendapat banyak tawaran, jauh lebih banyak dari yang saya perkirakan. Saat ini saya fokus dengan pekerjaan di sini. Saya bahkan belum menganalisis atau memikirkan tawaran-tawaran yang masuk," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin bekerja dengan baik di sini hingga akhir, kemudian saya akan istirahat sebentar dan berpikir apa yang akan dilakukan setelah ini," tambahnya.

"Tapi yang pasti saya masih akan tetap aktif. Otak saya masih ingin saya aktif dan bekerja. Saya punya pengalaman di manajemen. Secara keseluruhan, saya akan tetap bekerja. Apa yang saya kerjakan? Belum tahu," katanya.

Ketika disinggung apakah ada tawaran dari klub Inggris yang masuk, Wenger enggan menanggapinya. Tapi, dia menyebut akan sulit melatih klub Inggris lain selain Arsenal.

"Saya tak ingin berbicara terlalu jauh saat ini. Sulit bagi saya untuk melatih klub Inggris lain. Saat ini saya tidak membayangkan akan melatih klub Inggris lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Dapat Banyak Tawaran dari Klub Eropa : https://ift.tt/2KOxwpH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Dapat Banyak Tawaran dari Klub Eropa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.